Hodgson Larang Beckham ke Timnas Inggris

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 April 2013

Wah bagi penggemar beckham anda mesti siap siap kecewa untuk tidak melihat aksi pemain ganteng satu ini dalam piala dunia 2014.

Hal ini ditegaskan oleh Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson menutup pintu bagi David Beckham, yang mengaku ingin kembali memperkuat The Three Lions di usia 37 tahun.

Keinginan tersebut muncul, setelah Beckham kembali merumput di Eropa dan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG). Eks bintang Manchester United itu merasa dirinya masih layak bermain bagi tim nasional.

 Beckham sendiri telah mengemas 115 caps dan 17 gol selama membela timnas inggris Torehan caps-nya menjadi yang terbanyak kedua, di bawah kiper legendaris Inggris, Peter Shilton, yakni 125.

namun demikian tetapi prestasi tersebut tak membuat Hodgson bergeming. Menurutnya, lini tengah Inggris saat ini sudah dihuni para pemain hebat, dan lebih membutuhkan tambahan di lini depan dan belakang.

"Saya akan terkejut jika Beckham berpikir serius untuk kembali bermain bagi Inggris. Namun saya juga akan terkejut jika ia menolak saya ketika saya membutuhkannya," tutur Hodgson.

"Seperti itulah gambaran situasi yang bisa saya ungkap saat ini. Dan jika anda bicara mengenai sebuah area di sepakbola Inggris saat ini, saya kira lapangan tengah adalah area yang punya kekuatan hebat. Jika ia menjadi striker atau bek tengah, mungkin ia punya sedikit peluang."

Mudah mudahan keputusan yang di ambil Hodgson tepat sehingga tidak ada penyesalan nantinya karena tidak menyertakan bechkam pada perhelatan piala dunia 2014.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar