Jose Mourinho: Saya tidak nyaman di Real madrid

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 April 2013

Pelatih Sepak langganan klub klub besar dunia, jose mourinho menyebutkan bahwa dirinya selama ini kurang nyaman berada di santiago bernabeu.

Pelatih asal Portugal itu mengakui hubungannya dengan Los Blancos kurang sempurna, namun ia tetap bertekad membawa klub mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin, sebelum memutuskan masa depannya nanti.

Walaupun kemungkinan untuk menjuarai Primera Liga Spanyol sangatlah kecil, El Real masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Liga Champions dan Copa del Rey. The Special One ingin menghadirkan sesuatu terbaik untuk klub pada musim ini.

"Saya tidak senang di Real Madrid. Kami perlu mengambil keputusan yang terbaik untuk setiap orang. Saya mungkin suka beberapa hal dan tidak suka yang lain, tapi itu bisa terjadi di mana pun. Tidak ada sesuatu sebagai klub sempurna atau manajer sempurna," ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers.

"Kami perlu fokus mengakhiri musim ini sebagus mungkin, meraih tujuan-tujuan yang masih sangat jauh. Kami masih memiliki dua pertandingan lagi di Liga Champions, tidak lama ketika kami [tertinggal] 13 poin. Ketika kami bisa mengatasi tekanan, maka kami bisa duduk pada tepat waktu dan mendapatkan solusi."

Ada ada aja ya, melatih di sebuah klub besar dengan sederet pemain top dunia susah , gimana klo melatih di klub klub tanah air..hehehhe

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar