Juventus perlu Rp.216 Milyar untuk dapatkan Robben

Diposting oleh Unknown on Kamis, 25 April 2013

Rupanya keinginan juventus untuk mendapatkan pemain sayap kiri bayern munchen, Arjen Robben, telah bulat. juventus sendiri dikabarkan media Italia Corriere dello Sport menyiapkan tawaran transfer sebesar 18 juta Euro (Rp 216 miliar) untuk pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben.

Robben merupakan salah satu pemain yang disebut sudah lama menjadi target transfer pelatih Juventus, Antonio Conte, setidaknya sejak Juve bertemu Bayern di perempat final Liga Champions 2012-2013, yang berakhir dengan agregat 4-0 (2-0, 2-0) untuk Bayern.

Menurut kabar yang banyak beredar ,Juventus diprediksi berpeluang mendapatkan Robben, karena untuk musim depan, Bayern sudah dipastikan akan diperkuat Mario Goetze, yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund.

Selain itu, Robben sendiri dinilai sejumlah kalangan tak masuk program pengembangan tim Josep "Pep" Guardiola, yang akan melatih Bayern mulai Juli 2013.

dengan hadirnya Robben di juventus diharapkan dapat mendongkrak prestasi club yang biasa menggunakan jersey bola berwarna hitam putih.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar