Robinho: Saya susah tinggalkan milan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 April 2013

Pemain muda berbakat asal brazil,Robinho, menyatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan milan,dan dia berencana memperpanjang masa kontraknya di Ac Milan.

Striker AC Milan Robinho mengutarakan keinginannya untuk tetap bertahan di San Siro, dengan menyatakan dirinya bakal senang dan siap memperpanjang kontrak di klub.

Robinho sempat disebut-sebut akan pulang ke kampung halamannya di Brasil pada bursa transfer Januari lalu, namun hal itu tidak menjadi kenyataan. Kini, ia menegaskan untuk tidak meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Ia bahkan ingin tetap bersama Rossoneri ketika kontrak berakhir pada 2004.

"Saya ingin memperpanjang kontrak," ujar Robinho dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin musim ini berakhir dengan pencapaian yang tinggi dan saya ingin memberikan sepenuhnya kemampuan saya di sisa pertandingan. Setelah itu, kita akan membicarakan tentang kontrak baru. Saya bisa yakinkan, enam pertandingan ke depan bulan penampilan terakhir saya untuk Milan."

Robinho kemudian membicarakan tentang pertandingan kontra Juventus dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan ini.

"juventus merupakan kapal tempur, dan kami harus menyerang mereka seperti kami lakukan saat di kandang. Kami tidak boleh membiarkan mereka memainkan permainan sendiri," ujarnya lagi.

"Kami bertahan dengan bagus di kandang dengan menggerakkan bola secara sempurna. Kami harus mengulanginya lagi."

Mudah mudahan Robinho mampu mengakhiri musim ini dengan baik dan mampu memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya, sehingga tidak percuma membela klub yang memiliki ciri khas dengan warna jersey bola merah hitam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar