Pelatih kroasia curi kartu kredit pemain demi sebuah minuman.

Diposting oleh Unknown on Selasa, 23 April 2013

Ternyata tidak semua pelatih bola diluar sana bisa menjadi panutan bagi pemain pemain asuhannya. Bayangkan hanya untuk sebuah minuman, pelatih ini rela mencuri kartu kredit milik pemain.

Adalah pelatih bola Kroasia, Jozo Gaspar. Gaspar akhirnya harus menanggung malu dan dipecat setelah kedapatan mencuri kartu kredit pemain untuk membeli 36 botol Jagermeister, minuman mengandung alkohol khas Jerman.

Gaspar sebelumnya sudah dibebastugaskan oleh klub yang dilatihnya, NK Precko Zagreb, selama Paskah dengan alasan yang ditutup-tutupi pihak klub. Namun, berdasarkan media-media lokal Kroasia, dia diduga mencuri kartu kredit dari sebuah dompet pemain di ruang ganti FC Sparka Elektra, fasilitas yang memang dipakai bersama dengan Precko.

Setelah mengambil kartu kredit itu, sang pelatih berkendara dan pergi untuk membeli 36 botol ukuran 1 liter minuman alkohol tersebut dengan harga 450 pounds.

Dilansir Daily Mail , dia terekam CCTV saat membayar Jagermeister yang dibelinya itu. Dia juga kemudian dikenali saat berusaha membeli 10 liter tambahan minuman tersebut di tempat lain.

Usahanya untuk membeli Jagermeister tambahan tidak berjalan dengan mulus. Sebab, kartu kredit yang digunakan ditolak akibat tak cukup dana. Akibat ulah memalukannya itu, Gaspar pun dipecat Precko.

Mending mencuri kartu kredit untuk beli jersey bola gitu hanya memang harga nya diatas minuman. namun sekarang ini sudah banyak yang menjual jersey bola grade ori dengan harga murah..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar