Jose mourinho menjadi incaran AS Monaco

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 April 2013

Ternyata pesona pelatih satu ini menggoda Petinggi AS Monaco juga untuk menggaetnya. Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, menganggap Jose Mourinho sebagai sosok tepat untuk membangun klub menjadi salah satu kekuatan utama Eropa

Seperti diketahui, meski terikat sampai 2016 dengan Real Madrid, pria Portugal itu diyakini bakal hijrah di musim panas nanti, khususnya bila Los Merengues mampu diantarnya menjuarai Liga Champions.

Mantan klubnya, Chelsea, disebut berada dalam pole position untuk mempekerjakannya kembali. Apalagi manajer saat ini Rafa Benitez hanya berstatus interim.

Namun, menurut kabar yang dilansir Daily Mirror, Monaco juga kini turut masuk persaingan. Pemilik klub Ligue 2 itu, miliarder asal Rusia Dmitry Rybolovlev, disebut menganggap Mou sebagai sosok tepat untuk membangun Si Merah-Putih menjadi salah satu kekuatan utama Eropa.

Sang bos besar bahkan diklaim telah menawarkan "dana tak terbatas" agar Mou bisa membentuk tim tangguh sesuai keinginannya.

Monaco, kini di bawah komando Claudio Ranieri, tengah memuncaki klasemen Ligue 2 dan berpeluang besar kembali ke kasta teratas Prancis musim depan.

Pelatih sekaliber jose memang pantas menjadi incaran incaran klub top elite dunia, gimana tidak, hampir semua klub yang pernah ditangani nya menggapai prestasi yang gemilang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar