Ronaldinho masuk tim nasional Brazil

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 April 2013

Mantan pemain terbaik dunia yang sekarang merumput di liga lokal di brazil, Ronaldinho, akhirnya kembali dipanggil oleh tim nasional Brazil yang di arsiteki oleh scolari.

Pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari kembali mengandalkan para pemain liga domestik dalam laga persahabatan melawan Cili pada 24 April mendatang dalam rangka persiapan timnya menghadapi Piala Dunia 2014.

Tak ada satupun pemain yang bermain di Eropa, seperti Thiago Silva, Kaka, Marcelo dan Oscar di dalam skuat Selecao yang disiapkan Scolari, sama seperti saat mereka menghadapi Bolivia pada awal bulan ini.

Ronaldinho kembali dipanggil dan menjadi pemain paling senior di dalam tim. Gelandang Atletico Mineiro ini sempat tidak dipanggil saat Brasil menghadapi Italia dan Rusia dalam laga persahabatan di Eropa pada Maret lalu.

Selain Dinho, Scolari memasukkan Alexandro Pato, Leandro Damiao, Neymar dan Osvaldo untuk memimpin lini depan timnya. Bek Arsenal Andre Santos juga termasuk dalam skuat, tapi ia sedang menjalani masa pinjaman di Gremio.


Berikut skuad lengkap tim nasional Brazil untuk menghadapi chilli nanti

Skuat lengkap Brasil
Penjaga gawang: Diego Cavalieri (Fluminense), Jefferson (Botafogo)
Belakang:  Andre Santos (Gremio), Dede (Vasco da Gama), Henrique (Palmeiras), Rever (Atletico Mineiro),
Marcos Rocha (Atletico Mineiro)
Tengah: Fernando (Gremio), Jadson (Sao Paulo), Jean (Fluminense), Paulinho (Corinthians), Ralf (Corinthians), Ronaldinho (Atletico Mineiro)
Depan: Alexandre Pato (Corinthians), Leandro (Palmeiras), Leandro Damiao (Internacional), Neymar (Santos), Osvaldo (Sao Paulo)

Bagiamana menurut kalian , apakah Brazil Masih menjadi momok menakutkan bagi tim lawan lainya?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar